Halaman

Selasa, 15 Maret 2016

Jasa Pembuatan Panel listrik Untuk Genset

Jasa Pembuatan Panel listrik Untuk Genset
Jasa Pembuatan Panel listrik Untuk Genset di medanKami menyediakan jasa Pembuatan Panel ATS - AMF Synchronize , PEMINDAHAN GENSET , SERVICE / PERBAIKAN dan Jasa lainnya baik untuk perorangan , perusahaan swasta dan instansi pemerintahan . untuk menjamin perawatan yang berkesinambungan kami meyediakan Jasa Lain seperti :

Panel AMF ( Automatic Main Failure ) - ATS ( Automatic Transfer Switch )
Manual Synchronize dan Auto Synchronize Panel

Jasa layanan lain :
  • Sistem Instalasi dan pemasangan Kabel Power
  • Setting leveling Genset diatas pondasi
  • Pemipaan Bahan Bakar dari tangki bulanan ke tangki harian
  • Pemipaan Exhaust Silencer/ Knalpot
  • Pembuatan Ducting + Grill Radiator ( pembuangan hawa panas )
  • Pemasangan Soundproofing/ Peredam Suara Genset
  • Pemindahan / Relokasi Genset
  • Pembuatan ruang Genset
Hubungi kami di 0812 694 40 661

Service
Kontrak Service ( Bulanan dan Tahunan )
General Overhoul Genset
Kerusakan mesin ( engine ) , Generator dan Panel

Dilengkapi oleh tenaga teknisi dan operator yang handal , terlatih dan jujur memberikan pelayanan terbaik untuk Anda.


Jasa Pembuatan Panel listrik Untuk Genset

Panel genset identik dengan pengontrolan yang dirancang untuk genset baik secara otomatis maupun manual  baik yang masih bersifat konvensional maupun yang sudah bersifat digital secara umum berikut di rangkum berdasarkan fungsi pengontrolannya :

1. Panel ATS (Automatic Transfer Switch) merupakan panel listrik Yang berfungsi untuk mengontrol dua sumber listrik misalnya antara PLN dengan Genset sehingga diharapkan pergantian antara dua sumber listrik  dapat di tangani dengan aman dan secara otimatis. Untuk  Panel Genset ATS ini pernah saya rencanakan dengan bersifat konvensional namun otomatis. Panel jenis ATS ini cocok di jika gunakan untuk rumah, kantor atau pabrik yang menginginkan keamanan saat perpindahan sumber listrik utama ke sumber listrik alternatif.

2. Panel AMF (Autimatic Main Failure) merupakan panel listrik yang berfungsi untuk mengontrol ON/OFF mesin Genset secara otomatis. Yaitu jika listrik utama mengalami pemutusan sumber daya listrik maka panel kontrol akan menyalakan secara otomatis mesin genset dan jika sumber listrik utama menyala kembali maka Panel Kontrol akan mematikan mesin secara otomatis pula. Biasanya panel genset jenis ini di gabungkan dengan panel genset ATS atau di sebut dengan Panel ATS-AMF.

3. Panel Synchronizing Generator  adalah panel genset jenis ini merupakan panel listrik yang di rancang untuk menggabungkan dua atau lebih sumber listrik dari generator atau dengan kata lain memparalel generator. Fungsi memparalel generator adalah untuk mendapatkan sumber daya listrik yang lebih besar pada jalur transmisi yang sama. Yang pasti memiliki ketentuan ketentuan yang harus di terapkan berkaitan dengan frekuensi, urutan fasa, tegangan efektif. Panel genset jenis ini biasanya di rancang untuk yang memiliki sumber listrik lebih dari satu.


 4. Generator Control Panel Panel listrik tersebut disebut juga dengan sebutan Panel Kontrol Generator (PKG). PKG melakukan beragam fungsi yang dilakukan sebuah panel kontrol pada umumnya. PKG dilengkapi dengan kemampuan pengamanan (proteksi) dan pengamatan mesin dan alternator Genset.

 5.  Panel ATS-AMF Panel Genset terakhir adalah gabungan dua jenis panel: ATS dan AMF. Baik kedua panel tersebut memiliki fungsi otomatis ketika terjadi pemadaman atau kegagalan sumber listrik utama mengalirkan listrik ke perangkat di sebuah rumah atau industri. Panel ATS-AMF mampu secara efektif menggantikan peran manual manusia dalam mengoperasikan Genset.

Jenis jenis panel kontrol diatas merupakan panel listrik yang penggunaannya sering berdekatan dengan Genset, sehingga saya sebut aja panel genset, meskipun masih banyak panel panel listrik yang lain misalnya, Panel Kapasitor Bank, Panel Listrik Lightning Panel Listrik LVMDP dan lain lain. Demikian sedikit informasi berkaitan dengan jenis dan fungsi dari panel genset semoga bermanfaat.



Jasa Pembuatan Panel listrik Untuk Genset di medan








Tags. Jasa Pembuatan Panel listrik Untuk Genset
         Jasa Pemasangan Panel Listrik Dimedan ,
          Panel Listrik Medan


Tidak ada komentar:

Posting Komentar