Halaman

Rabu, 18 Juli 2018

Jasa Pemasangan Panel Surya

Jasa Pemasangan Panel Surya medan

- Mencari Jasa Pemasangan Instalasi Panel Surya / Solar panel di medan ?
- Teknisi yang berpangalaman dan ahli dalam pembangkit listrik tenaga surya?

Hubungi kami di 0812 694 40 661

Sebagai mitra atau partner anda yang siap untuk diandalkan, kami melayani penyediaan pemasangan yang berkaitan dengan jasa pemasangan listrik tenaga surya yang meliputi antara lain :

Jasa Pemasangan Instalasi Solar Home System ( SHS )


Jasa Pemasangan Panel Surya perumahan medan

Pemasangan Pembangkit Listrik Tenaga Surya / PLTS untuk perumahan ( Solar Home System / SHS ) terdiri dari pemasangan konstruksi solar panel, pemasangan kabel-kabel, hingga listrik tenaga surya siap untuk dipakai. Pengadaan dan pemasangan baik untuk perumahan maupun instansi pemerintahan dalam jumlah besar.

 Pemasangan Solar Street Light / Lampu Penerangan Jalan Umum ( PJU )


jasa pemasangan Lampu Penerangan Jalan Umum medan

Pemasangan Pembangkit Listrik Tenaga Surya untuk Penerangan Jalan Umum yang meliputi pemasangan konstruksi tiang lampu, pemasangan solar cell, kontrol panel, hingga lampu PJU dapat menyala. Pengadaan serta pemasangan untuk jalan perkampungan / perumahan maupun untuk jalan raya dalam jumlah besar.

Instalasi atau pemasangan Solar Trafict Light LED (Lampu LED Rambu Lalu-lintas )
    Pemasangan Pembangkit Listrik Tenaga Surya untuk rambu Lalu-lintas pada persimpangan jalan raya yang meliputi pemasangan konstruksi tiang lampu, pemasangan solar cell, kontrol panel, pemasangan kabel-kabel, hingga lampu rambu lalu-lintas dapat menyala berfungsi dengan baik. Pengadaan serta pemasangan solar street light LED dalam jumlah kecil maupun besar.

 Instalasi atau pemasangan Solar Warning Light LED
 Pemasangan Lampu LED untuk penempatan jalan raya, pabrik, pergudangan, perkantoran dan lain-lain. Pemasangan meliputi pemasangan konstruksi tiang penyangga lampu, pemasangan solar cell, kabel-kabel, setting hingga lampu dapat menyala dan berfungsi dengan baik. Pengadaan serta pemasangan untuk perorangan, perusahaan, maupun Jalan raya dalam jumlah besar.

Instalasi atau pemasangan Solar Water Pumps / Pompa Air Tenaga Surya


jasa pemasangan Solar Water Pumps / Pompa Air Tenaga Surya

Pemasangan pompa air tenaga surya untuk irigasi pertanian, pengairan perternakan, penyaluran sumber air  bersih untuk konsumsi air minum pedesaan, pemasangan pompa air untuk kolam. Pengadaan serta pemasangan Solar water pump baik untuk perorangan maupun untuk perusahaan dalam jumlah dan kapasitas besar.

Untuk informasi / konsultasi /pertanyaan:

Jasa Pemasangan Panel Surya medan

Hubungi kami di 0812 694 40 661


Tidak ada komentar:

Posting Komentar